Kamis, 07 Mei 2009

Kepala MTs Istiqlal Jakarta


Dan Ingatlah, ketika tuhanmu mengeluarkan keturunan anak-anak adam dari sulbi mereka dan Allah mengambil kesaksian terhadap jiwa mereka seraya berfirman bukankah aku tuhanmu? Mereka menjawab .Betul engkau tuhan kami ,kami menjadi saksi Kami lakukan yang demikian itu agar di hari kiamat kamu tidak mengatakan:”sesungguhnya kami, adalah orang-orang yang lengah terhadap ini keesaan Allah.
Qs Al-Araf 172

Setiap anak yang dilahirkan telah membawa fitrah beragama (perasaan percaya pada Allah) maka kedua orang tuanyalah yang menjadikan anak tersbut beragama yahudi, nasrani dan majusi. Hadits

Madrasah Tsanawiyah Istiqlal mengembangkan konsep pendidikan dengan sistem “Learning by Doing dan Active Learning Integrasi nilai-nilai kehidupan beragama (Islam)”. Melalui metode dan strategi (klasikal,out bound, proyek-proyek maupun studi banding) dalam mencapai seluruh aspek perkembangan siswa (kognitif, afektif, sosial-emosi, psikomotor, dan bahasa) yang didukung oleh kegiatan-kegiatan serta tema-tema.


Madrasah Tsanawiyah Istiqlal berusaha memberikan pelayanan maksimal dalam pengembangan pendidikan untuk menghantarkan menjadi siswa-siswa yang berprestasi dan berhasil,memiliki bekal pengembangan diri di tingkat selanjutnya.

Madrasah Tsanawiyah Istiqlal memfasilitasi dengan media pembelajaran yang disesuaikan dengan materi dan perkembangan siswa guna mendukung tercapainya tujuan pendidikan.


By. Uri Sugri, S.Pd.I (Kepala MTs Istiqlal)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar